K2 Park Izin Pembangunan Apartemen

Prioritas Land Indonesia adalah perusahan pengembang property yang energik dan berwawasan ke depan. Didirikan tahun 2011, kami fokus untuk memberikan keuntungan investasi maksimal kepada investor dan customer kami melalui pengembangan proyek-proyek yang unik dan menguntungkan. K2 Park adalah satu project terbesar Prioritas land
K2 PARK GADING SERPONG

K2 Park Izin Pembangunan Apartemen

K2 park telah mendapatkan izin untuk pembangunan apartemen, seperti telah kita ketahui bahwa K2 Park merupakan kawasan mixed-use, hadir dengan konsep sunken plaza dengan pusat perbelanjaan bawah tanah. Diatas lahan seluas 3 hektar dengan total hunian lebih dari 2500 unit dirancang untuk mendukung kelestarian lingkungan dengan dibuatnya barisan water pods menyerupai pepohonan di sepanjang jalur pedestrian hijau, lengkap dengan fasilits-fasilitas mewah dan berkualitas.
K2 PARK SERPONG
 K2 Park merupakan kawasan mixed-use, hadir dengan konsep sunken plaza dengan pusat perbelanjaan bawah tanah. Diatas lahan seluas 3 hektar dengan total hunian lebih dari 2500 unit dirancang untuk mendukung kelestarian lingkungan dengan dibuatnya barisan water pods menyerupai pepohonan di sepanjang jalur pedestrian hijau, lengkap dengan fasilits-fasilitas mewah dan berkualitas.

Prioritas Land Indonesia menginvestasikan proyek K2 Park sekitar Rp1 triliun. Apartemennya dipasarkan mulai dari Rp350 juta per unit. K2 Park berada dilokasi strategis, dikelilingi oleh pusat pendidikan, rumah sakit, perkantoran dan pusat belanja bertaraf international di kawasan Serpong yang dapat ditempuh dalam hitungan menit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prioritas Land Indonesia Kembali Serahterimakan Unit Apartemen MPS

Prioritas land indonesia developer properti terbesar terbaik di indonesia